Anda Harus Tahu Beda Tas Koper Hardcase dan Softcase

Visited 2112 times , 2 Visits today

Perbedaan Tas Koper Hardcase Dan Softcase

Perbedaan tas koper hardcase dan softcase – Koper adalah benda yang paling banyak digunakan saat seseorang akan melakukan perjalanan yang jauh dan untuk waktu yang lama. Koper banyak digunakan untuk melakukan perjalanan jadi anda tidak boleh membeli dengan sembarangan.

Koper memiliki peranan yang penting guna untuk menyimpan barang-barang yang anda bawa selama melakukan perjalanan. Tidak harus dengan koper yang memiliki harga yang mahal, yang anda perlukan adalah koper yang memiliki kualitas bagus yang dilihat dari segi bahan dan modelnya.

Berbagai jenis koper bisa nada temui untuk zaman secanggih sekarang. semakin canggih teknologi maka tas koper juga semakin memiliki banyak inovasi. 2 jenis tas koper yang paling banyak diminati adalah jenis hardcase dan softcase. Berikut adalah perbedaan tas koper hardcase dan softcase yang harus anda ketahui.

1. Bahan yang digunakan

Perbedaan tas koper hardcase dan softcase terlihat dari bahan utama yang digunakan untuk membentuk tas. Hardcase menggunakan bahan yang tahan akan cuaca dingin dan tahan air. Hardcase menggunakan bahan yang biasa disebut polycarbonate yang mampu melindungi koper dengan optimal. Koper jenis hardcase dilengkapi dengan roda yang mampu melakukan 360 derajat putaran yang akan memudahkan anda dalam membawanya.

Perbedaan tas koper hardcase dan softcase untuk koper softcase sama dengan hardcase, koper ini juga dilengkapi roda yang mampu berputar 360 derajat untuk memudahkan anda dalam membawanya. Koper ergonomis ini adalah koper yang terbuat dari polyester atau kain tebal yang memiliki kualitas kuat, kokoh, awet dan tahan lama.

2. Kualitas bagus

Perbedaan tas koper hardcase dan softcase sama-sama memiliki kualitas yang bagus. Koper jenis hardcase dan softcase memiliki kekuatan yang tidak mudah sobek. Dengan kedua koper jenis hardcase dan softcase akan membuat barang-barang bawaan anda lebih aman dari pencuri. Koper jenis hardcase dan softcase juga dilengkapi gembok yang memiliki sandi yang tentunya hanya pemilik koper yang bisa membukanya. Jadi anda tidak perlu khawatir bila membawa barang-barang penting yang ada di dalam koper karena pasti terlindungi dengan aman.

Perbedaan tas koper hardcase dan softcase anda bisa menyisipkan barang dengan mudah bila menggunakan koper jenis Softcase. Dengan tersedianya beberapa kantung yang ada di bagian depan dan belakang anda bisa menyisipkan beberapa barang yang mungkin lupa anda masukkan. Dengan adanya kantung sisipan ini juga akan membuat anda bisa mengangkut banyak barang dalam satu perjalanan tanpa membutuhkan tas tambahan.

3. Isi di dalam koper

Perbedaan tas koper hardcase dan softcase adalah dari segi isinya, koper hardcase terbagi menjadi 2 ruangan yang sama besar yang tentunya akan memudahkan anda untuk memisahkan barang yang anda bawa. Anda bisa meletakkan baju atau celana di bagian bawah koper dan meletakkan bagian alat-alat mandi atau benda cair di atas koper. Hal ini menghindarkan untuk kemungkinan terjadi tumpah pada benda cair yang anda bawa.

4. Bobot yang dimiliki

Perbedaan tas koper hardcase dan softcase memiliki berat yang sangat signifikan. Koper jenis Hardcase akan memiliki berat 2 kali lipat dari koper jenis Softcase, karena memang bahan yang digunakan untuk membuat koper memiliki bobot dan belum ditambah dengan barang yang akan dimasukkan. Berbanding terbalik dengan koper jenis Softcase yang justru memiliki bobot ringan dan memudahkan anda dalam membawanya.

Empat perbedaan tas koper hardcase dan softcase yang harus anda ketahui sebelum melakukan pembelian. 2 jenis koper ini banyak dijual di berbagai toko di Indonesia dengan harga yang terjangkau yang tentunya sesuai dengan budget yang sudah anda siapkan.

Add a comment

*
*


dua + = 11

*