Tas Kanvas Sebagai Media Promosi yang Ekonomis

Tak hanya kertas saja yang bisa digunakan sebagai media promosi. Namun sudah banyak juga tas kanvas dijadikan sebagai media promosi. Biasanya tas kanvas yang digunakan untuk media promosi yaitu tas dengan model jinjing atau sering disebut dengan tote bag. Tas kanvas dapat digunakan sebagai souvenir dalam beberapa kegiatan promosi. Misalnya bisa digunakan untuk promosi suatu brand produk, perusahaan, dan lain sebagainya.

Kelebihan Tas Kanvas sebagai Bahan Promosi

Tas kanvas ini mudah didapat dan efektif jika digunakan untuk menarik para konsumen. Suatu perusahaan bisnis jika ingin sukses media promosi adalah media yang sangat penting untuk dilakukan. Semua orang tahu bahwa dengan suatu iklan para konsumen akan menjadi tertarik. Kebanyakan mereka akan tertarik dengan barang atau jasa yang ditawarkan oleh suatu perusahaan bisnis.

Banyak juga para pebisnis yang hanya menghamburkan uang untuk media promosi. Namun hasil yang diinginkan tidak begitu maksimal. Promosi dengan memberikan berupa tas kanvas ini dinilai sangat efektif. Para konsumen merasa diperhatikan dan dipedulikan oleh perusahaan tersebut. Dengan hal itu konsumen akan selalu tertarik untuk membeli produk atau menggunakan jasa perusahaan tersebut.

Selain itu juga tas kanvas dinilai unik, menarik dan efektif jika digunakan sebagai media promosi karena tas kanvas ini bisa dicetak atau diprinting sesuai dengan logo perusahaan, nama perusahaan dan bisa ditambah dengan alamat serta contact person suatu perusahaan. Dengan hal itu ketika seseorang menggunakan tas tersebut ke suatu tempat, orang lain pun juga akan membacanya. Jadi ketika tas tersebut sering berpindah tempat, semakin banyak pula orang yang membaca tulisan yang ada di tas tersebut.
Meskipun demikian, alangkah baiknya jika anda tahu tentang cara pemilihan tas kanvas yang baik dan tepat untuk digunakan promosi perusahaan sehingga para konsumen pun merasa sangat dipedulikan dengan perusahaan langganannya.

Cara Memilih Tas Kanvas Terbaik untuk Promosi

1. Pastikan berbahan yang bagus

Anda harus memilih bahan tas yang bagus. Jika digunakan sebagai tas media promosi bisa menggunakan bahan baby kanvas. Teksturnya lebih lembut dan lebih tipis. Meskipun demikian tas kanvas ini bahannya kuat dan tahan lama. Selain itu juga bahan baby kanvas ini harganya relatif lebih murah. Sehingga tas ini sangat efektif dan ekonomis untuk promosi.

2. Pilih desain yang tepat

Anda harus memilih desain yang sederhana dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Anda bisa memilih desain tas jinjing. Pasti orang-orang yang mendapat tas kanvas ini akan lebih suka membawanya.

3. Pilih sablon yang baik

Tas kanvas ini juga bisa disablon atau diprinting. Ketika anda menggunakan sablon, pilihlah sablon yang kualitasnya bagus. Agar sablonan di tas tersebut tidak mudah luntur dan tidak mudah pecah. Anda juga bisa menambahkan logo perusahaan, nama perusahaan, alamat serta informasi contact yang bisa dihubungi. Dengan itu dinilai sangat efektif digunakan media promosi.

4. Pilih rumah produksi tas yang murah dan berkualitas

Anda harus memilih rumah produksi tas kanvas yang murah. Meskipun murah jangan menyampingkan kualitasnya. Anda harus pandai untuk mencari produsen tas yang menawarkan kualitas baik dan dengan harga yang murah. Kenapa anda harus memilih harga yang murah? Ya karena pastinya anda akan memesan tas dengan jumlah yang banyak. Jadi sebaiknya anda juga mempertimbangkan harganya juga.

Dilihat dari segi keuntungan yang telah diulas, tas kanvas memang sangat efektif dan ekonomis jika digunakan sebagai media promosi. Kalau diartikan promosi ini menguntungkan dua belah pihak. Menguntungkan pihak perusahaan dan pihak konsumen.

Perlu Bantuan? Hubungi kami